SHE MeetUp - Central Park, Jakarta

by - 5:21 PM

Hai T-Dancer Jabodetabek!!
WE ARE SHE!
Pada bulan lalu tepatnya tanggal 17 Januari 2016, SHE Jabodetabek mengadakan MeetUp loh dan bertepatan di Cetral Park - Jakarta. Walaupun hanya beberapa yang hadir bukan berarti MeetUp ini berasa sepi. MeetUp ini sengaja diadakan SHE karena salah satu member SHE lagi dateng ke Indonesia jadi ya sekalian temu kangen gitu loh.
Penasaran gimana keseruan SHE?
Karaokean sampai suara abis ( Daina, ` A L I C E, Sweena~, Reechi, iZumi10 )
Lunch bareng
Nyanyiii terus sampai suara abis !! *lirik cc Sweena~ yang lagi asik milih" lagu.
It's like we've met before, mungkin karena sering ketemu setiap hari di Touch dan sering gosip bareng di guild, jadi berasa temen yang udah lama kenal. tidak ada sama sekali rasa canggung satu sama lain.

Daannn inilah jepretan kenarsisan terakhir!!
SHE Touch Indonesia | www.facebook.com/shetouchindonesia
tak lupa nih SHE menanyakan kepada mereka gimana sih kesan-kesan mereka saat meetup bersama anak" SHE? Penasaran? Yuk langsung aja!
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Seneng banget. anak2 SHE gak jaim. seru2 - Daina

Ya seru sih, awal ketemu emang ga ada yang jaim. Langsung bisa nemu topik buat diomongin. Paling ijun yang agak malu2 tapi belakangan uda mulai comfy sama ikut karaokean gila2an. Ya intinya biarpun ga ada games atau apa, still bisa deket bareng2 ga ada yang kepinggir - Reechi

Kemarin meet up sama Daina, Fani, Wenny dan Ijun, rasanya ya seneng banget lah ya, gak ada yang jaim-jaim gimana gituh. Ketemuan dari jam 11, ke starbucks dulu, abis itu muter cari cemilan ke Eggo Waffle, lanjut ke gramedia sebentar, terus makan siang, abis makan siang lanjut karaokean selama 2 jam, sumpah ye itu karaokean paling melelahkan seumur hidup aku, kenapa? soalnya pada gila joget2, jadi ikutan joget2 deh, abis joget2 terus ketawa2, yaudah deh selesai karaokean kita semua kecapean wkawkakwak, tapi tetep dong abis itu masih jalan lagi.
Dan sebelumnya juga udah pernah ketemuan sama Monmon, Mimi, Nadya, Dara, Lala, Putri, Endang sama Cherly emang gak ada yang jaim sih, paling cuma malu-malu aja KWKWKWKW. Setiap ketemu anak SHE udah gak berasa asing dan gak kaku gitu sih, berasa ketemu temen main aja, happy happy bareng, gila-gilaan bareng, ketawa bareng, cerita2 bareng.
Pokoknya aku love kalian semua deh, yuk buat yang belum sempet ikutan kumpul2, yuk mari merapat - Sweena~

Kesan2nya, seneng banget ketemu sama anak2 SHE. pada gokil2 semua. ayo next time ketemu2 lagi <3 - ` A L I C E

Pertama deg2an ampe gak berani dan minta temenin orang sampe ketemu sama anak SHE :3 pas uda ketemu ternyata seru xD asik lah. pengen kumpul2 lagi kalo bisa lebih banyak lagi yang ikut. - iZumi10

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Gimana? Seru bukan! Buat kalian para ladies / wanita-wanita yang bermain Touch, yuk segera gabung bersama kami. Penasaran kapan SHE akan mengadakan OPEN TEST untuk keluarga baru? Stay tuned terus di fanpage kita
SHE Touch Indonesia karena berbagai informasi baik seputar open test, event-event dan apapun tentang SHE akan di post disana. jadi jangan lupa like fanpage kita ya!
Salam hangat dari kami, SHE Touch Indonesia
never underestimate the power of girls! #shetouchindonesia

You May Also Like

0 komentar